71. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk FreshCare

ABSTRAK
Para pelaku bisnis sangat menyadari bahwa ketatnya persaingan dan banyaknya produk-produk inovatif yang bermunculan menuntut perusahaan untuk mengembangkan segala aspek pendukung bisnis, salah satunya adalah strategi pemasaran. Melakukan pengkomunikasian produk melalui brand ambassador dinilai sangat efektif untuk menciptakan image sebuah produk demi mencapai pasar sasaran yang telah ditentukan perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen produk FreshCare.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi pada menelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Pengujian ini dilakukan menggunakan bantuan Software Statistic.
Hasil penelitian menunjukkan bahwavariabel Brand Ambassadorsecara parsial, menunjukkan thitung 3,295> ttabel 1,966 dengan sig. sebesar 0,001yang artinyavariabelBrand Ambassadorberpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel Brand Image secara parsial, menunjukkanthitung5,616> ttabel 1,966 dengan sig. sebesar 0,000, yang artinyavariabelBrand Imageberpengaruh positif dan signifikan secara parsial  terhadap Minat Beli Konsumen. Berdasarkan pengujian secara simultan (uji-F), terlihat bahwa Fhitung60,830> Ftabel3,09 dengan sig. sebesar 0,000 yang artinya variabel Brand Ambassadordan Brand Image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 55,6% menunjukkan pengaruh antara variabel independen yaitu Brand Ambassador dan Brand Imageterhadap variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen. Sedangkan sisanya 44,4% dipengaruhi dan dijelaskan oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli Konsumen


Tag Favorit :

71. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk FreshCare adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 71. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk FreshCare

Belum ada Komentar untuk "71. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk FreshCare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel