72. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh brand awarenessterhadap keputusan pembelian produk Zara di Sun Plaza Medan.Brand awareness menggambarkan bagaimana dari banyaknya kategori merek di dunia ini tapi kita hanya mengingat satu merek saja. Dimensi brand awareness merupakan pengklasifikasian konsumen bersadarkan piramida brand awareness yaitu, tidak menyadari merek (unaware of brand),pengenalan merek (brand recognition),pengingatan kembali terhadap merek (brand recall),puncak pikiran (top of mind). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhbrand awarenesssterhadap keputusan pembelian produkZara pada konsumen Zara di Sun Plaza Medan.
Penelitian ini menggunakan 96 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan metodepurposivesampling,  Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif yaitu meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana, pengujian hipotesis melalui uji-tdan uji koefisien determinasi (uji R2). 
Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah dengan menggunakan software SPSS sehingga menghasilkan persamaan regresisebagai berikut:
Y= 12,399+0,569X 
Dimana variabel keputusan pembelian (Y), brand awareness(X).Pengujian hipotesis uji-t bahwa brand awarenesssberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi (R2) yang terlihat pada R Square sebesar 0,331 menunjukkan bahwa 33,1% keputusan pembelian produk Zara Sun Plaza Medan dapat dijelaskan oleh variabel gaya hidup dan kepercayaan sedangkan sisanya 66,9% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata kunci:Brand Awareness, Keputusan Pembelian. 


Tag Favorit :

72. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 72. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara

Belum ada Komentar untuk "72. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel