75. Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Keputusan Kunjungan Ulang

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh citra destinasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan dan keputusan kunjungan ulang yang dilatar belakangi karena semakin berkembangnya dunia pariwisata yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari citra destinasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasawan wisatawan Istana Maimoon dan pengaruh citra destinasi, kualitas pelayanan dan kepuasan wisatawan terhadap keputusan kunjungan ulang wisatawan yang berkunjung di Istana Maimoon. 
Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian dan teknik pengumpulan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis jalur (path analysis) yang juga disertai dengan uji-t, uji F dan uji koefisien determinasi. 
Data yang telah diuji kemudian diolah dengan software SPSS versi 23, sehingga menghasilkan terdapat pengaruh Citra Detinasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan yang berkunjung di Istana Maimoon.  Dari hasil uji Koefisien Determinasi dapat dilihat R square sebesar 21,9% yang menunjukkan pengaruh dari citra destinasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan secara gabungan. Sedangkan sisanya 78,1% (100% - 21,9%)  dipengaruhi faktor lain.
Selain itu data tersebut juga menunjukkan pengaruh dari citra destinasi, kualitas pelayanan dan kepuasan wisatawan terhadap keputusan kunjungan ulang terlihat dari hasil uji Koefisien Determinasi dapat dilihat R square sebesar 46,6% adalah pengaruh dari citra destinasi, kualitas pelayanan dan kepuasan wisatawan terhadap keputusan kunjungan ulang secara gabungan. Sedangkan sisanya 53,4% (100% - 46,6%)  dipengaruhi faktor lain.

Kata kunci: Citra Destinasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan, Istana Maimoon, Keputusan Kunjungan Ulang, Perilaku Konsumen
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

75. Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Keputusan Kunjungan Ulang adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 75. Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Keputusan Kunjungan Ulang

Belum ada Komentar untuk "75. Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Keputusan Kunjungan Ulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel