79. Pengaruh Foreign Branding Terhadap Minat Beli Sour Sally Kota Medan

ABSTRAK
Foreign branding adalah strategi pengejaan atau pengucapan sebuah merek kedalam bahasa asing. Minat beli konsumen merupakan tindakan-tindakan dan hubungan sosial yang dilakukan oleh konsumen perorangan, kelompok maupun organisasi untuk menilai, memperoleh, dan menggunakan barang-barang melalui proses pertukaran atau pembelian yang diawali dengan proses pertukaran atau pembelian yang diawali dengan proses pengambilan keputusan yang menentukan tindakan-tindakan tersebut. Foreign branding dalam beberapa tahun ini banyak digunakan pada berbagai usaha. Sour Sally, yang merupakan franchise frozen foreign branding Tujuan penelitian ini adalah melihat seberapa besar pengaruh foreign branding terhadap mina beli Sour Sally Kota Medan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 96 orang.Teknik pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear sederhana, uji instrumen,uji reliabilitas,uji asums klasik uji F dan koefisien determinasi.
Dari hasil analisis data dengan menggunakan SPSS 17 dapat diketahui nilai f hitung untuk variabel foreign branding (X) sebesar 470,657 > f tabel 3,09, artinya foreign branding (X) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) nilai R adalah sebesar 0,913 dan R2 (R Square) adalah sebesar 0,834 yang artinya bahwa variasi dari variabel independen yaitu foreign branding dapat menerangkan variabel minat beli sebesar 83,4% sedangkan sisanya 16,6%.

Kata Kunci : Foreign Branding, Minat Beli 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

79. Pengaruh Foreign Branding Terhadap Minat Beli Sour Sally Kota Medan adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 79. Pengaruh Foreign Branding Terhadap Minat Beli Sour Sally Kota Medan

Belum ada Komentar untuk "79. Pengaruh Foreign Branding Terhadap Minat Beli Sour Sally Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel