78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen

Baca Juga..

ABSTRAK
Sushi Tei merupakan restoran sushi dengan menonjolkan country of origin restoran yaitu Jepang. Jepang selalu meninggalkan kesan baik di benak masyarakat. Namun saat ini sudah banyak tersebar restoran yang menyediakan makanan khas Jepang sushi dan menuntut para pengusaha restoran berlomba lomba untuk menarik minat beli masyarakat dengan menonjolkan citra mereknya. Hal ini diperlukan untuk menunjukkan kelebihan restoran milik mereka dengan restoran lain yang menjual produk yang sama. 
Bentuk Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari country of origin dan brand image terhadap minat beli konsumen pada restoran Jepang Sushi Tei Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik regresi berganda, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan software pengolah data statistik. 
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh variabel country of origin terhadap minat beli, terdapat pengaruh variabel brand image terhadap minat beli dan terdapat pengaruh antara variabel country of origin dan brand image terhadap minat beli. Variabel country of origin dan brand image memberikan sebesar 89,8% sumbangan pengaruh terhadap variabel minat beli.

Kata Kunci : Country Of Origin, Brand Image, Minat Beli


Tag Favorit : contoh skripsi d iv kebidanan Teknik Sipil skripsi t cash skripsi penerapan iso 9001 skripsi 3 bulan skripsi olahraga Administrasi Publik skripsi u turn Syari'ah skripsi valuasi ekonomi judul skripsi d iv kebidanan skripsi ilmu komunikasi skripsi akuntansi skripsi filsafat ugm Fisipol

78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Sabtu 26 Juli 2025
78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen 78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen 78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen 78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "78. Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel