83. Pengaruh Informasi Produk, Kesan dan Aturan Sosial serta Kesenangan terhadap Optimasi Strategi Periklanan melalui Apresiasi Iklan pada Produk Sepeda Motor Honda

ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan keadaan konsumen yang dalam kehidupannya sehari – hari secara terus menerus dihadapkan dengan berbagai iklan dan berbagai macam jenis, media yang ada. Maka setiap orang memiliki pandangan dan opininya masing – masing. Dalam hal ini menurut AISI Honda merupakan produk sepeda motor yang menduduki peringkat pertama dalam penjualan sepeda motor di Indonesia.
Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh informasi produk, kesan dan aturan sosial serta kesenangan terhadap optimasi strategi periklanan melalui apresiasi iklan pada produk sepeda motor Honda di daerah Kecamatan Medan Selayang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji determinasi dan pengujian hipotesis. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 21,0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel informasi produk, variabel kesan dan aturan sosial,variabel kesenangan, dan variabel intervening apresiasi iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap optimasi strategi periklanan. Dengan determinasi sebesar 0,556 sehingga besarnya pengaruh variabel informasi produk, variabel kesan dan aturan sosial,variabel kesenangan, dan variabel intervening apresiasi iklan terhadap optimasi strategi periklanan sebesar 55,6% sedangkan sisanya sebesar 44,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : variabel informasi produk, variabel kesan dan aturan sosial,variabel kesenangan, variabel intervening apresiasi iklan dan variabel optimasi strategi periklanan
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

83. Pengaruh Informasi Produk, Kesan dan Aturan Sosial serta Kesenangan terhadap Optimasi Strategi Periklanan melalui Apresiasi Iklan pada Produk Sepeda Motor Honda adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 83. Pengaruh Informasi Produk, Kesan dan Aturan Sosial serta Kesenangan terhadap Optimasi Strategi Periklanan melalui Apresiasi Iklan pada Produk Sepeda Motor Honda

Belum ada Komentar untuk "83. Pengaruh Informasi Produk, Kesan dan Aturan Sosial serta Kesenangan terhadap Optimasi Strategi Periklanan melalui Apresiasi Iklan pada Produk Sepeda Motor Honda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel