89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen

Baca Juga..

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pemasaran terhadap nilai pengalaman, pengaruh pengalaman pemasaran terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh nilai pengalaman terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa/i FEBI pengguna smartphone Oppo Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis jalur (analysis path). 
Hasil analisis statistik menghasilkan pengaruh yang signifikan antara pengalaman pemasaran terhadap nilai pengalaman yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,000 (p<0 0="" antara="" apabila="" berdasarkan="" dan="" dapat="" dari="" dengan="" diterapkan="" ditunjukkan="" hasil="" kepuasan="" konsumen.="" konsumen="" menciptakan="" menjelaskan="" nilai="" p="" pemasaran="" pengalaman="" pengaruh="" probabilitas="" sebesar="" serius="" sig="" signifikan="" statistik="" terdapat="" terhadap="" tersebut="" uji="" yang=""><0 antara="" nbsp="" pengaruh="" signifikan="" span="" terdapat="">pengalaman pemasaran terhadap kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,006 (p<0 dan="" nbsp="" pengaruh="" span="" terdapat="" yang="">signifikan antara nilai pengalaman terhadap kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,017 (p<0 berdasarkan="" dari="" hasil="" nbsp="" span="" uji="">statistik tersebut dapat menjelaskan pengalaman pemasaran dan nilai pengalaman apabila diterapkan dengan serius dapat menciptakan kepuasan konsumen.

Kata Kunci : Pengalaman Pemasaran, Nilai Pengalaman, Kepuasan Konsumen 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit : skripsi bahasa jawa uny skripsi wanprestasi judul skripsi s.kom skripsi n gain skripsi film 99 cahaya di langit eropa skripsi sistem informasi akuntansi Tata Busana skripsi 4 bulan bab 4 skripsi kualitatif e skripsi fk unand bab 5 skripsi kuantitatif skripsi adalah skripsi 2 variabel skripsi k-nearest neighbor skripsi 4 variabel sdm

89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

Senin 4 Agustus 2025
89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen 89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen 89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen 89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel