89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pemasaran terhadap nilai pengalaman, pengaruh pengalaman pemasaran terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh nilai pengalaman terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa/i FEBI pengguna smartphone Oppo Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis jalur (analysis path). 
Hasil analisis statistik menghasilkan pengaruh yang signifikan antara pengalaman pemasaran terhadap nilai pengalaman yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,000 (p<0 0="" antara="" apabila="" berdasarkan="" dan="" dapat="" dari="" dengan="" diterapkan="" ditunjukkan="" hasil="" kepuasan="" konsumen.="" konsumen="" menciptakan="" menjelaskan="" nilai="" p="" pemasaran="" pengalaman="" pengaruh="" probabilitas="" sebesar="" serius="" sig="" signifikan="" statistik="" terdapat="" terhadap="" tersebut="" uji="" yang=""><0 antara="" nbsp="" pengaruh="" signifikan="" span="" terdapat="">pengalaman pemasaran terhadap kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,006 (p<0 dan="" nbsp="" pengaruh="" span="" terdapat="" yang="">signifikan antara nilai pengalaman terhadap kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan nilai probabilitas (sig) sebesar 0,017 (p<0 berdasarkan="" dari="" hasil="" nbsp="" span="" uji="">statistik tersebut dapat menjelaskan pengalaman pemasaran dan nilai pengalaman apabila diterapkan dengan serius dapat menciptakan kepuasan konsumen.

Kata Kunci : Pengalaman Pemasaran, Nilai Pengalaman, Kepuasan Konsumen 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen

Belum ada Komentar untuk "89. Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Nilai Pengalaman Terhadap Kepuasan Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel