92. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying

ABSTRAK
Persaingan bisnis ritel di masa sekarang ini sangalah ketat. Saat ini sebagian masyarakat indonesia menyukai aktivitas promosi yang memberikan benefit langsung kepada konsumen terlebih aktivitas promosi yang ada di dalam toko. Salah satu keunggulan dalam persaingan ini terutama adalah diskon harga yang  dapat menciptakan minat  konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh price discount terhadap keputusan  impulse buying, pengaruh bonus pack terhadap keputusan impulse buying, dan pengaruh price discount dan bonus pack secara bersama-sama terhadap keputusan impulse buying pada konsumen Distro Bibox Store di Kota Berastagi.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif penelitian ini dilakukan pada Distro Bibox Store di Kota Berastagi. Waktu penelitian dilaksanakan pada bulan November 2017-Januari 2018. Populasi pada penelitian ini tidak dapat memastikan konsumen yang melakukan pembelian impulsif di distro bibox store dan sampel dalam penelitian ini sebanyak   70 responden. sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan metode Nonprobability sampling yaitu dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan secara simultan (Uji-F) terlihat bahwa F-hitung (430,626) > F-tabel (2,38) dengan sig. sebesar 0,000 yang berarti variabel price discount dan bonus pack secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan impulse buying.  Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R Square (R2) sebesar 0,928 yang berarti keputusan Distro Bibox Store di Kota  Berastagi pada konsumen dapat dipengaruhi oleh price discount dan bonus pack sebesar 92,8% sedangkan sisanya 7,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Kata kunci: Price Discount, Bonus Pack , Keputusan Impulse Buying 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

92. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 92. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying

Belum ada Komentar untuk "92. Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel