93. Pengaruh produk display terhadap minat beli

ABSTRAK
Era globalisasi menjanjikan peluang dan tantangan bagi perusahaan yang beroperasi di indonesia. Disatu sisi era globalisasi memperluas pasar produk perusahaan indonesia, sementara di sisi lain, negara mendapat persaingan semakin ketat baik antar perusahaan dalam maupun luar negeri perusahaan. Sama seperti yang terjadi pada bisnis ritel nasional, dimana pengembangan bisnis ritel di Indonesia  sangat cukup cepat. PT.Transmart Ritel adalah salah satu bisnis ritel perusahaan supermarket terkemuka di indonesia Dengan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari. 
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh produk display terhadap minat beli di Transmart Plaza Medan Fair? dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk display terhadap minat beli di Transmart Plaza Medan Fair. 
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengumpilan data adalah dengan menyebarkan kuisioner dan studi kepuasan. Jumlah sampel yng diteliti adalah 96 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, menggunanakanuji instrumen, uji hipotesis, uji validitas, uji realibitas, uji normalitas, uji parsial, uji determinasi. Proses perhitungan data menggunakan software statistic yakni SPSS for windows versi 24.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk display berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli yang dikethui dari thitung6,624> ttabel 1,665. Pada perhitungan koefisien determinasi determinasi (R2) diperoleh hasil 0,318 yang artinya bahwa variabel independen (X) mempengaruhi variabel dependen (Y) sebesar 31%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain.

Kata Kunci : Produk display, Minat beli


Tag Favorit :

93. Pengaruh produk display terhadap minat beli adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 93. Pengaruh produk display terhadap minat beli

Belum ada Komentar untuk "93. Pengaruh produk display terhadap minat beli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel