Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Materi Operasi Hitung P
Baca Juga..
- 35. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Fisika Berbasis Strategi Active Learning Pada Materi Fluida Statis Sma Barrang Lompo
- 34. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Fisika Berbasis Guided Inquiry Pada Materi Elastisitas Bahan Pada Peserta Didik Kelas X Sma Barrang Lompo
- Studi Tentang Metode Pembelajaran Active Learning Di Kanitalazuardi Global Islamic School Griya Cinere I, Depok
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah masih banyak guru matematika dalam proses pembelajaran di sekolah, dilakukan dengan secara monoton yang disebut pembelajaran konvensional. Pembelajaran tersebut mengakibatkan banyak siswa menjadi bosan atau tidak nyaman dalam proses pembelajaran di kelas, sehingga hasil belajar siswa berakhir dengan tidak tuntas.
Tujuan penelitian ini untuk mempelajari bagaimana perbedaan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan pembelajaran konvensional pada materi pelajaran operasi hitung pecahan
Baca Juga..
- Studi Tentang Metode Pembelajaran Active Learning Di Kanitalazuardi Global Islamic School Griya Cinere I, Depok
- Strategi Guru Agama Dalam Mengembangkan Minat Membaca Al-Qur'an
- 33. Studi Tentang Metode Pembelajaran Active Learning Di Kanitalazuardi Global Islamic School Griya Cinere I, Depok
- 35. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Fisika Berbasis Strategi Active Learning Pada Materi Fluida Statis Sma Barrang Lompo
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketuntasan hasil belajar siswa dalam kelompok kooperatif tipe jigsaw (82,61%), lebih tinggi dari pada kelompok konvensional (43,48%). Dengan menetapkan = 0,05, berdasarkan data secara signifikan ternyata tidak ada perbedaan hasil belajar siswa dari kedua kelompok model pembelajaran ini. Hal ini disebabkan beberapa faktor yang tak terkontrol seperti latar belakang lingkungan dan kondisi belajar siswa terutama manajemen kelas selama proses pembelajaran, belum berlangsung maksimal.
Tag Favorit : skripsi manajemen keuangan Teknik Lingkungan skripsi f+b service skripsi 6 bulan skripsi penelitian kualitatif skripsi variasi bahasa skripsi xrf skripsi yang baik dan benar semester 8 skripsi Syari'ah skripsi 4 variabel sdm skripsi 3 variabel manajemen skripsi quota sampling skripsi yang menggunakan skala guttman skripsi strategi pemasaran
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Materi Operasi Hitung P adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Materi Operasi Hitung P"
Posting Komentar