417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket

ABSTRAK 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh price discount terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Indomaret (2) pengaruh bonus pack terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket (3) pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Indomaret. Penelitian ini dilakukan pada minimarket Indomaret yang berlokasi di Jl. Demangan Baru, Depok, Sleman, Yogyakarta.  
Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif atau hubungan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan minimarket Indomaret. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 170 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif price discount terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Indomaret, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 7,806, signifikansi 0,000<0 0="" 3="" 47="" bonus="" buying="" dan="" dari="" dibuktikan="" discount="" f="" hitung="" impulse="" indomaret="" koefisien="" mempunyai="" minimarket="" nbsp="" nilai="" p="" pack="" pada="" pelanggan="" pengaruh="" positif="" price="" regresi="" sebesar="" signifikansi="" t="" terdapat="" terhadap="" uji="">

Kata Kunci: Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying, Minimarket.

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket 417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket 417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket 417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket

Belum ada Komentar untuk "417. Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Minimarket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel