59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi di SMA Negeri di Kabupaten  Semarang yang  menunjukan  adanya  kepuasan  dan  ketidakpuasan siswa  dalam  mengikuti  layanan Bimbingan  dan  Konseling  terutama  layanan format klasikal. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui tingkat kepuasan siswa tentang  kualitas  layanan  konselor  dalam  format  klasikal. Jenis penelitian  ini adalah penelitian survei. Penelitian ini dilakukan dengan sampel sebanyak 297 siswa dari  pupulasi  sebesar  1233  siswa.  Metode  pengumpulan  data  yang digunakan adalah skala kepuasan. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan siswa tentang kualitas layanan konselor lulusan Bimbingan dan Konseling   Universitas   Negeri   Semarang   dalam   format   klasikal   memiliki persentase  rata-rata  sebesar  72,66  %  dalam  kriteria  puas.  Rincian  kepuasan tersebut pada 5 indikator yaitu pada keandalan pelayanan sebesar 72,07%, daya tanggap pelayanan sebesar 74,92%, jaminan pelayanan sebesar 71,85%, empati pelayanan sebesar 69,58%, dan bukti fisik pelayanan sebesar 74,90%. Hal tersebut menunjukkan bahwa harapan siswa akan kualitas layanan konselor dalam format klasikal telah terpenuhi.

Kata kunci: kepuasan siswa, kualitas layanan konselor, layanan format klasikal
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang 59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang 59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang 59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang

Belum ada Komentar untuk "59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel