59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang
Baca Juga..
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi di SMA Negeri di Kabupaten Semarang yang menunjukan adanya kepuasan dan ketidakpuasan siswa dalam mengikuti layanan Bimbingan dan Konseling terutama layanan format klasikal. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui tingkat kepuasan siswa tentang kualitas layanan konselor dalam format klasikal. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Penelitian ini dilakukan dengan sampel sebanyak 297 siswa dari pupulasi sebesar 1233 siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala kepuasan. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan siswa tentang kualitas layanan konselor lulusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Semarang dalam format klasikal memiliki persentase rata-rata sebesar 72,66 % dalam kriteria puas. Rincian kepuasan tersebut pada 5 indikator yaitu pada keandalan pelayanan sebesar 72,07%, daya tanggap pelayanan sebesar 74,92%, jaminan pelayanan sebesar 71,85%, empati pelayanan sebesar 69,58%, dan bukti fisik pelayanan sebesar 74,90%. Hal tersebut menunjukkan bahwa harapan siswa akan kualitas layanan konselor dalam format klasikal telah terpenuhi.
Kata kunci: kepuasan siswa, kualitas layanan konselor, layanan format klasikal
File Selengkapnya..... Tag Favorit : skripsi analisis skripsi 1000 halaman skripsi csr contoh bab 6 skripsi Komputer Akuntansi judul skripsi msdm skripsi 2 variabel pemasaran 5 judul skripsi skripsi yuridis normatif Tata Busana skripsi wanprestasi Syari'ah skripsi semester 8 skripsi t b paru 2015 skripsi 3 variabel
Baca Juga..
- 66. Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Teknik Problem Solving Terhadap Strategi Manajemen Konflik Anggota Kelompok Ilmiah Remaja Di Sma Negeri 11 Semarang
- 65. Pengaruh Layanan Informasi Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) Terhadap Persepsi Siswa Tentang Seksualitas Remaja Pada Siswa X-9 Sma Pgri
- 64. Tingkat Kepuasan Siswa Dalam Pelayanan Arah Peminatan Pada Implementasi Kurikulum 2013 Di Kelas Xi Sma Negeri 1 Muntilan
- 63. Kecerdasan Emosional Siswa Anggota Geng Kelas Xi-Iis.3 Di Sma Kesatrian 2 Semarang
59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "59. Kepuasan Siswa Tentang Kualitas Layanan Konselor Lulusan Bimbingan Dan Konseling Universitas Negeri Semarang Dalam Format Klasikal Di Sma Negeri Se-Kabupaten Semarang"
Posting Komentar