32. Perancangan Aplikasi Forum Diskusi Berbasis Web

ABSTRAK
Diskusi  adalah  sebuah  interaksi  komunikasi  antara  dua  orang  atau lebih/kelompok. Biasanya komunikasi antara mereka/kelompok tersebut berupa salah satu ilmu atau pengetahuan dasar yang akhirnya akan memberikan rasa pemahaman yang baik dan benar. Diskusi bisa berupa apa saja yang awalnya disebut topik. Dari topik inilah diskusi berkembang dan diperbincangkan yang pada akhirnya akan menghasilkan suatu pemahaman dari topik tersebut.
Forum merupakan wadah atau tempat pertemuan antara beberapa orang  yang bertujuan untuk bertukar pikiran suatu topic atau masalah secara bebas yang berkaitan dengan forum tersebut. Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemograman PHP dan hasil uji coba pada aplikasi ini dapat digunakan sebagai sarana untuk berdiskusi dengan kemanan data atau pesan yang terjamin aman tanpa dapat diketahui oleh pihak yang tidak berwenang.

Kata kunci: Diskusi, Forum, Php. 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

32. Perancangan Aplikasi Forum Diskusi Berbasis Web adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 32. Perancangan Aplikasi Forum Diskusi Berbasis Web

Belum ada Komentar untuk "32. Perancangan Aplikasi Forum Diskusi Berbasis Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel