8. Analisis Tingkat Efisiensi Pt Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Sebelum Dan Sesudah Go Public Dengan Metode Data Envelopment Analysis (Dea) Periode 2011-2016

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat efisiensi Bank Panin Dubai Syariah, Tbk saat sebelum melaksanakan go public dan saat sesudah melaksanakan go public. Periode waktu pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah tiga tahun sebelum go public dan tiga tahun sesudah go public.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Envelopment Analysis,dengan menggunakan asusmsi Constant Return to Scale (CRS). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah DPK, aset tetap, dan biaya tenaga kerja sebagai variabel input, serta pembiayaan dan pendapatan operasional sebagai variabel output.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan tingkat efisiensi Bank Panin Dubai Syariah, Tbk anatara sebelum dan sesudah go public. Namun, trend tingkat efisiensi Bank Panin Dubai Syariah, Tbk sesudah go public lebih stabil dibandingkan sebelum go public. Penelitian ini juga memberikan analisis potential improvement, dengan melihat nilai to gain sebagai upaya yang dapat digunakan perbankan agar dapat beroperasi dengan efisien.

Kata Kuci : Go Public, Efisiensi, CRS, Data Envelopment Analysis
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

8. Analisis Tingkat Efisiensi Pt Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Sebelum Dan Sesudah Go Public Dengan Metode Data Envelopment Analysis (Dea) Periode 2011-2016 adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 8. Analisis Tingkat Efisiensi Pt Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Sebelum Dan Sesudah Go Public Dengan Metode Data Envelopment Analysis (Dea) Periode 2011-2016

Belum ada Komentar untuk " 8. Analisis Tingkat Efisiensi Pt Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Sebelum Dan Sesudah Go Public Dengan Metode Data Envelopment Analysis (Dea) Periode 2011-2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel