9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh e- WoM Terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Bank Syariah Mandiri. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan data yang digunakan adalah data primer. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar  kepada  200  responden.  Metode  yang  digunakan  dalam penelitian  ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan Software program statistik AMOS version 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel  e-Word-of-mouth  terhadap  variabel  Brand  Image,  adanya  pengaruh positif dan signifikan variabel e-Word-of-mouth terhadap variabel Purchase Intention, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel Brand Image terhadap variabel Purchase Intention.

Kata Kunci :  e-WoM,  Brand  Image,  Purchase  Intention,  Bank  Syariah Mandiri, Structural Equation Model (SEM).
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri

Belum ada Komentar untuk "9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel