9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh e- WoM Terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Bank Syariah Mandiri. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan data yang digunakan adalah data primer. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada 200 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan Software program statistik AMOS version 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel e-Word-of-mouth terhadap variabel Brand Image, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel e-Word-of-mouth terhadap variabel Purchase Intention, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel Brand Image terhadap variabel Purchase Intention.
Kata Kunci : e-WoM, Brand Image, Purchase Intention, Bank Syariah Mandiri, Structural Equation Model (SEM).
Tag Favorit :
9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri adalah yang barusan kamu baca.
Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan!
,
Request file ini Via WA
Klik Disini
Buruan Mumpung masih Ada
silahkan KLIK
TOMBOL WHATSAPP/
WA
Klik Disini
Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri
Belum ada Komentar untuk "9. Pengaruh E-Wom Dalam Membangun Brand Image Dan Purchase Intention Pada Produk Bank Syariah Mandiri"
Posting Komentar