52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas
Baca Juga..
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
- 63. Signifikansi fluktuasi harga pasar komoditas dunia dan indikator makroekonomi terhadap indeks saham syariah di Indonesia
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), harga (X3) terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas pada Bank BRI Syariah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari nasabah pembiayaan kepemilikan emas di Bank BRI Syariah. Metode penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil analisis regresi nampak bahwa kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), harga (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, promosi, harga, keputusan nasabah
Baca Juga..
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
- 63. Signifikansi fluktuasi harga pasar komoditas dunia dan indikator makroekonomi terhadap indeks saham syariah di Indonesia
- 67. Pengaruh pembiayaan syariah, belanja pemerintah, dan gini ratio terhadap indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Tahun 2012 - 2016
52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,




Belum ada Komentar untuk "52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas"
Posting Komentar