52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), harga (X3) terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas pada Bank BRI Syariah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari nasabah pembiayaan kepemilikan emas di Bank BRI Syariah. Metode penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif.  Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil analisis regresi nampak bahwa kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), harga (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, promosi, harga, keputusan nasabah
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas 52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas 52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas 52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas

Belum ada Komentar untuk "52. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel