53. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Mandiri
Baca Juga..
ABSTRAK
Penelitan ini untuk mengetahui pengaruh dari brand image terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri Depok. Citra merek merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan untuk menabung dengan faktor-faktor yang mempengaruhi yaitu: (1) keunggulan asosiasi merek, (2) Kekuatan asosiasi merek, (3) keunikan asosiasi merek. Sedangkan keputusan menabung untuk menabung yag sangat dipengaruhi oleh evaluasi juga akan kualitas produk ini. Keputusan menabung juga sangat dipengaruhi oleh proses tahapan dalam proses keputusan pembelian yaitu: (1) pengenalan masalah, (2) pencarian informasi, (3) evaluasi alternatif, (4) keputusan pembelian, (5) perilaku pasca pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berada di kota depok yang menggunakan jasa perbankan syariah pada Bank Syariah Mandiri. Sampel dalam penelitian in adalah 100 orang responden yang menggunakan jasa perbankan syariah Bank Syariah mandiri yang diambil secara accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian membuktikan variabel independen (Brand Image) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu (keputusan Menabung) pada Bank Syariah Mandiri.
Tag Favorit : Biologi skripsi r n d skripsi bab 7 skripsi kelas 6 sd nilai b skripsi Sejarah Islam skripsi t cash bab i skripsi teknik informatika skripsi uii skripsi 45 hari skripsi jamur tiram skripsi 45 hari skripsi 1 bulan skripsi youtube skripsi quasi eksperimen
53. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Mandiri adalah yang barusan kamu baca.
PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA,
+GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI
,
Baca Juga..
- 65. Analisis pengaruh penyaluran dana ZIS, PDRB per kapita, dan kemiskinan terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indonesia Tahun 2013 - 2016
- 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia
- 63. Signifikansi fluktuasi harga pasar komoditas dunia dan indikator makroekonomi terhadap indeks saham syariah di Indonesia
- 67. Pengaruh pembiayaan syariah, belanja pemerintah, dan gini ratio terhadap indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Tahun 2012 - 2016




Belum ada Komentar untuk "53. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Mandiri"
Posting Komentar