28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan)

ABSTRAK

Latar belakang dari penelitian ini adalah saat ini, keberadaan bisnis ditengah masyarakat menjadi semakin  penting.  Karena  itu,  berbagai  cara dilakukan  para pebisnis untuk memuaskan konsumennya sehingga mendapatkan loyalitas yang tinggi dari konsumennya. Salah satu cara yang dilakukan pebisnis untuk memuaskan konsumennya adalah melalui strategi bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran terhadap kepuasan konsumen Sola Gratia Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang.
Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis statistika yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. Pengujian signifikansi parsial (Uji– t), pengujian serentak (Uji – f) dan pengujian koefisien Determinan (R²). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Bauran Pemasaran Place, Price, Product, Promotionberpengaruh positif dan  signifikan  terhadap  kepuasan  konsumen  Sola  Gratia Medan.  Pada  pengujian  secara serempak  (Uji  –  F)  diketahui  bahwa  variabel  Bauran Pemasaran Place, Price, Product, Promotionsecara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Sola Gratia. Pada pengujian secara parsial (Uji – t) diketahui bahwa variabel Bauran Pemasaran Promotionmemiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen Sola Gratia.
Melalui pengujian koefisien determinasi yang disesuaikan (Adjusted R Square) diperoleh nilai sebesar  0,645  yang  berarti  sebanyak  64,5%  kepuasan  konsumen  sebagai vaiabel terikat dapat dijelaskan oleh Bauran Pemasaran Place, Price, Product, Promotion sebagai variabel bebas. Sedangkan sisanya 35,5% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran Place, Bauran Pemasaran Price, Bauran Pemasaran Product, Bauran Pemasaran Promotion, Kepuasan Konsumen 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan) adalah yang barusan kamu baca.

PESAN SEKARANG Kumpulan Contoh Skripsi/Tesis bisa Request Sesuai Topik Judul yang di Butuhkan Caranya silahkan chat WA, +GRATIS BANTUAN TEKNIS KONSULTASI DAN BIMBINGAN GARANSI LOLOS CEK PLAGIASI ,

28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan) 28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan) 28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan) 28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan)

Belum ada Komentar untuk "28. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Toko Buku Rohani Sola Gratia P.Bulan Medan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel